×
Jasa Upload APK Ke Playstore
Playstore adalah pasarnya Aplikasi, dan hampir semua orang yang telah menggunakan HP Android pasti sudah mengenalnya.
Bagi Anda yang berperan sebagai Developer, namun terkendala meng-upload aplikasi ke Playstore karena mungkin belum punya akun Play Console, maka tetap tenanglah karena ada Lummatun yang siap membantu Anda dengan senang hati.
Manfaat Dan Kelebihan Upload Aplikasi ke Playstore.
Sebenarnya ada banyak alasan kenapa kita perlu meng-upload aplikasi ke Playstore, dan diantaranya adalah karena terdapat manfaat dan kelebihan yang luar biasa seperti berikut;


1. Aplikasi Akan diverifikasi Play Protect.
Alasan pertama kenapa aplikasinya Anda perlu diupload ke Play Store adalah karena akan terverifikasi oleh play protect.
Play protect adalah sistem atau program yang dirancang Google untuk mendeteksi tingkat keamanan aplikasi. Jadi, aplikasi yang terdapat malware atau virus yang bisa membahayakan pengguna HP Android tidak akan bisa diupload ke Play Store.
Manfaatnya, tingkat kualitas keamanan aplikasi akan bertambah baik, dan lebih sempurna.


2. Meyakinkan Seseorang untuk Mendownload Aplikasi.
Jika Anda pernah membuat aplikasi pastinya penasaran dan langsung install di HP Android supaya tahu hasilnya seperti apa.
Tapi yang membuat kecewa adalah karena ada notifikasi muncul yang memberitahukan bahwa aplikasi yang akan diinstal adalah aplikasi yang tidak aman.


3. Lebih Mudah dipromosikan.
Semisal seperti ini..!
Anda punya aplikasi, dan sudah di upload ke Google Drive supaya bisa dibagikan ke banyak orang.
Tapi kalau melihat kasus di atas, aplikasi yang tidak di upload ke Playstore pasti ada notifikasi atau peringatan bahwa aplikasinya kurang aman, apakah Anda tetap yakin untuk mempromosikan aplikasi yang sudah di upload ke Google Drive?
Besar kemungkinan, Anda menjadi ragu dan tidak mau memperkenalkan aplikasi ke banyak orang, karena nantinya mereka bisa beranggapan bahwa aplikasi miliknya Anda adalah aplikasi yang berbahaya.
Meskipun pada kenyataannya tidak berbahaya.
Namun beda cerita kalau aplikasinya sudah di upload ke Playstore. Pasti akan mudah dipromosikan, dan Anda pun lebih percaya diri.


4. Meningkatkan Jumlah Pengguna Aplikasi.
Manfaat atau kelebihan selanjutnya adalah pengguna aplikasi bisa meningkat lebih cepat, karena Play Store adalah pasarnya Aplikasi Android.
Dan secara default, semua perangkat HP Android sudah terpasang Play Store. Dengan demikian, aplikasinya Anda lebih mudah dikenali banyak orang dari berbagai daerah.


Yang Harus disiapkan :

- File aplikasi abb dan apk - Nama aplikasi (yang ingin ditayangkan di play store) - Deskripsi singkat (max 80 karakter) - Deskripsi lengkap - Ikon aplikasi (ukuran 512x512) - Banner fitur (ukuran 1024 x500) - Screenshot (ukuran normal) - Email - Kebijakan Privasi - pastikan aplikasi anda belum pernah diupload di akun lain, jika pernah maka harap menghapusnya atau mengganti nama paket

PAKET JASA UPLOAD KE PLAYSTORE

Rp350,000.00Jasa Upload APK
  • *Upload 1 Aplikasi
  • *Balasan Ulasan
  • *Update Aplikasi
  • *Update Listingan
  • *Dibuatkan Design Screenshoot
  • *DIbuatkan Design Banner
  • *DIbuatkan Halaman Privacy Police

Punya Permintaan?